Sukabumi Update

Di Reuni 212, Prabowo: Saya Capres Maka Tak Boleh Bicara Politik

 

SUKABUMIUPDATE.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengatakan alasannya datang dalam Reuni 212 untuk menghormati undangan bukan untuk kampanye.

"Saya sekarang mendapat tugas dari partai sebagai calon presiden, maka saya tidak diperbolehkan untuk bicara politik, tidak diperbolehkan kampanye, maka saya akan patuh, saya tidak akan bicara politik, kampanye," kata Prabowo dalam Reuni 212 di Monas Jakarta Pusat, Ahad 2 Desember 2018.

Prabowo dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih telah diundang dalam Reuni 212. Dia mengaku bangga diundang dalam acara tersebut.

Prabowo memuji Reuni 212 yang berjalan dengan tertib dan damai meski kegiatan tersebut dihadiri oleh jutaan masyarakat. "Saya tadi jalan dari Kebayoran melihat warga berjalan tertib, saya bangga jadi anak bangsa Indonesia," katanya.

Menurut Prabowo hadirnya perwakilan agama lain dan jutaan umat Islam dalam reuni 212 membuktikan jika umat Islam merupakan pemersatu bangsa.

Selain itu, kata Prabowo, jutaan umat Muslim yang hadir dalam Reuni 212 menunjukkan semangat persaudaraan." Ini merupakan bentuk dari semangat persaudaraan," kata Prabowo.

Sumber: Tempo

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI