Sukabumi Update

Siswi SMK di Bogor Tewas Ditikam, Pelaku Terekam Kamera CCTV

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang siswi SMKK Baranangsiang, Kota Bogor, tewas ditikam saat tengah berjalan di lorong gang dekat tempat kosnya, Selasa, 8 Januari 2018. Korban bernama Yubelia Noven Cahya Rejeki.

Insiden penyerangan terhadap Yubelia itu ternyata terekam kamera CCTV. Dalam rekaman itu terlihat seorang pria telah menunggu di ujung gang, sebelum korban muncul. Pria tersebut mengenakan baju lengan pendek dan celana panjang hitam.

Masih berdasarkan rekaman, seorang pelajar laki-laki terlihat melintas tanpa mencurigai pelaku. Lalu pelaku bergerak ke arah atas, di saat bersamaan Yubelia muncul menuruni tangga jalan menuju Jalan Riau. Pelaku menghampiri korban yang mencoba menghindar ke tembok.

Pelaku terlihat mendorong korban hingga terjatuh, lalu kabur ke arah datangnya korban. Korban yang tadinya terduduk mencoba berdiri, lalu tumbang. Korban terlihat seperti menahan sakit, masih terbaring di undakan tangga.

Saat ditemukan, Yubelia tertelungkup sambil memegang dadanya yang luka akibat tikaman senjata tajam. Kondisi gang itu memang sepi dan jarang dilalui orang. Tidak ada barang korban yang hilang. Telepon genggam Yubelia masih ada di kantong roknya.

"Korban tewas dengan luka tusuk senjata tajam kurang lebih tiga centimeter, dalam luka 22 centimeter," kata Kapolsek Bogor Timur Komisaris Masudi Widodo. Petugas saat ini memburu pelaku yang wajah dan ciri-cirinya terekam dalam kamera CCTV itu.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI