Sukabumi Update

Dijenguk Prabowo, Arifin Ilham Tunjukkan Video Berkuda

SUKABUMIUPDATE.com - Calon presiden Prabowo Subianto membesuk penceramah kondang Arifin Ilham, Rabu, 9 Januari 2019. Hal itu dikatakan Prabowo dalam akun Twitter resminya @prabowo.

"Doa saya untuk kesembuhan Ustad Arifin Ilham yang saat ini terbaring sakit," cuit Prabowo pada Rabu, 9 Januari 2019, pukul 16.50 WIB.

Prabowo terlihat berbincang dengan Arifin Ilham dalam foto yang diunggah mantan Komandan Jenderal Kopassus itu di Twitter. Dalam kesempatan itu, juga terlihat Arifin Ilham menunjukkan Prabowo video berkuda dari tablet yang dipegangnya.

"Tekad dan semangat beliau untuk sembuh sangat kuat, bahkan di tengah-tengah diskusi beliau sempat menunjukkan video berkuda kepada saya," tulis Prabowo.

Arifin Ilham diketahui dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, setelah putranya, Muhamad Alvin Aziz, mengunggah foto ayahnya ke akun media sosial dan meminta doa kesembuhan.

Belum diketahui apa yang menyebabkan Arifin Ilham harus masuk rumah sakit. Namun akhir tahun lalu, Arifin dikabarkan menderita kanker nasofaring dan getah bening. Saat itu Arifin Ilham mengatakan penyakit kankernya sudah sembuh.  

Sebelumnya, sudah banyak tokoh yang menjenguk Arifin Ilham. Mulai dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dan sejumlah artis seperti Teuku Wisnu dan Arie Untung.

Adapun Presiden Joko Widodo alias Jokowi juga turut menjenguk Arifin pada pagi hari tadi. Dalam kesempatan tersebut, kata Jokowi, ia turut mendoakan pengasuh majelis dzikir Az-Zikra itu. "Kami semua, masyarakat, mendoakan agar beliau cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah, dan beliau bisa berkegiatan kembali, berdakwah, syiar, dan berikan tausiah," tutur Jokowi.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI