Sukabumi Update

Wakil Gubernur Kalimantan Barat Sambut Program FKDB

 

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) yang di wakili oleh Ketua harian DPP dan Ketua DPD Kalimantan Barat (Kalabar) melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan didampingi Kabid Hubungan Antar Lembaga Kesbangpol Kalbar, Tuti Sumarni, Selasa (15/1/2019).

Audiensi tersebut terkait dengan keberadaan FKDB di Kalbar, sekaligus mengundang Wakil Gubernur untuk membuka dan memberikan sambuatan dalam acara Rapar Kerja Nasional (Rakernas) FKDB, yang akan di laksanakan pada, 16-17 April 2019 di Hotel Kapuas Dharma Pontianak.

BACA JUGA : FKDB: Bertekad Jadikan Sukabumi Basis Pembuatan Komponen Motor Listrik

Ketua Umum FKDB yang juga ketua YPPDB, Ayep Zaki menjelaskan dalam pertemuan tersebut disampaikan juag terkait dengan Dwi Program FKDB di bidang ekonomi dan pendidikan, sebagai perwujudan visi FKDB menjadi lembaga mitra pemerintah terpercaya dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur.

"Hal ini telah dibuktikan melalui program kedaulatan pangan di berbagai wilayah seperti Kabupaten Solok Sumatera Barat, Maluku dan Sukabumi, Jawa barat dengan kenaikan hasil produksi petani dari implementasi penerapan Teknologi Nutrisi Esensial (TNE) dilahannya masing-masing," ujarnya.

Menurut Zaki, Wakil Gubernur Kalbar menyambut baik Dwi Program FKDB, apalagi untuk kesejahteraan masyarakat. "Alahamdulillah Wagub siap memfasilitasi melalui program-program pemerintah yang berhubungan dengan progran FKDB," tandasnya.   

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI