Sukabumi Update

Ani Yudhoyono Bahagia Dapat Kartu Penyemangat dari Aira

SUKABUMIUPDATE.com -  Ani Yudhoyono sedang menjalani perawatan karena sakit kanker darah. Dia dirawat di National University Hospital Singapura sejak 2 Februari 2019.

Dukungan dan doa terus mengalir untuk kesehatan Ani Yudhoyono. Sejumlah pejabat negara di Tanah Air telah menjenguk langsung ke Singapura untuk memberi semangat kepada perempuan bernama lengkap Kristiani Herawati.

Seluruh keluarga setia mendukung Ani Yudhoyono selama menjalani pengobatan. Melalui akun Instagram, kedua putranya Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono mengunggah permohonan doa untuk kesembuhan ibunya.

Istri-istri mereka juga melakukan hal yang sama. Istri Agus Yudhoyono, Annisa Pohan dan istri Edhie Baskoro Yudhoyono, Aliya Rajasa kompak mengunggah kutipan dan arti ayat-ayat suci Al-Quran di akun Instagram masing-masing.

Putri Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan, Almira Tunggadewi Yudhoyono atau biasa disapa Aira turut memberikan dukungan kepada neneknya melalui kartu penyemangat buatan sendiri. Ani Yudhoyono begitu gembira dan mengunggah kartu penyemangat karya Aira itu di akun Instagramnya.

"Kartu ini buatan cucuku Aira yang sedang giliran jaga menunggu Memo di RS. Tiga figur yang ada terbuat dari plester. Love you Aira," tulis Ani Yudhoyono yang biasa disapa Memo oleh anak cucunya.

Aira membuat kartu penyemangat dengan sampul bergambar Agus, Aira, dan Annisa dikeliling simbol hati dan tulisan besar "Get Well Soon". Khusus pada gambar Aira, matanya dibuat dengan simbol hati sebagai ungkapan sayangnya kepada Ani Yudhoyono. Tiga gambar tersebut terbuat dari plester. Di dalam kartu tersebut, Aira mendoakan neneknya agar lekas pulih.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI