Sukabumi Update

Mantan Istri Bawa Pulang Jenazah Korban Bunuh Diri di PIM

SUKABUMIUPDATE.com -  Jenazah seorang pria korban bunuh diri di dalam Pondok Indah Mall 2 dibawa pulang mantan istrinya. APH, inisial pria berusia 30 tahun, sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah namun tak tertolong.

"Mantan istrinya yang mengambil sekitar pukul 20.40 WIB tadi. Langsung dibawa ke rumah duka," kata Kepala Polsek Kebayoran Lama Komisaris Telly Alvin melalui pesan singkat, Senin malam 11 Maret 2019.

Berdasarkan rekaman kamera CCTV, APH terjun dari lantai tiga PIM 2 sekitar pukul 17.21 detik ke-36. Korban menderita luka parah di bagian kepala dan kaki kirinya patah.

Polisi belum mengetahui motif APH bunuh diri di dalam mall tersebut. "Masih kami coba selidiki. Dari mantan istrinya kami belum mendapatkan informasi," kata Telly.

Kesaksian Nur Fitria, 31 tahun, penjual makanan di sekitar PIM 2, korban mengenakan kemeja seperti sekuriti. Namun sejumlah sekuriti lainnya di mal itu mengatakan kalau korban bukan rekan mereka. "Kejadiannya di dalam mal," kata Nur.

Juru bicara Pondok Indah Mall, Muhammad Arie Fachriza, membenarkan peristiwa bunuh diritersebut. "Terkait kejadian seorang pria loncat di PIM 2. Dapat kami sampaikan bahwa korban sudah dibawa ke rumah sakit dalam keadaan sadar untuk mendapatkan pertolongan pertama," kata Arie saat dihubungi, Senin petang.

Daftar Kontak untuk Pencegahan Bunuh Diri

Yayasan Pulih

(021) 78842580

Jl. Tlk. Peleng No.63A, RT.5/RW.8, 8,

Ps. Minggu, Jakarta Selatan,

Kota Jakarta Selatan,

Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520

E-mail: pulihfoundation@gmail.com

Into the Light

intothelight@gmail.com

pendampingan.itl@gmail.com

LSM IMAJI (Inti Mata Jiwa)

mail@imaji.or.id

(0274) 2840227

LSM Jangan Bunuh Diri

janganbunuhdiri@yahoo.com

(021) 96969293

Sumber: Tempo

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI