Sukabumi Update

Rohana, Ibunda Penceramah Abdul Somad, Meninggal Dunia

SUKABUMIUPDATE.com  - Kabar duka menyelimuti ustaz kondang Abdul Somad. Ibu ustaz Abdul Somad, Hj Rohana binti Lobai Udin meninggal dunia di Pekanbaru, Riau, Senin, 18 Maret 2019.

Kabar itu dibenarkan anggota DPRD Riau Asri Auzar. "Iya, benar saya tadi ikut melepas jenazah dipulangkan ke kampung halamannya dari rumah sakit Sansani," kata Asri Auzar, kepada Tempo, Senin, 18 Maret 2019.

Almarhumah Rohana sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Sansani, Jalan Sukarno-Hatta, Pekanbaru. Rencananya, jenazah akan dikebumikan di kampung halamannya, Desa Silo Lama, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

"Jenazah sudah diberangkatkan ke kampung halaman, ditemani bapak Kapolresta Kombes Susanto dan Ustaz Musthafa Umar," ujarnya.

Di Rumah Sakit Sansani, sejumlah warga masih berdatangan ke Rumah Sakit Sansani untuk memastikan kabar duka itu. Namun jenazah almarhumah telah diberangkatkan ke kampung halamannya di Sumatara Utara, pukul 09.00 pagi.

"Kebetulan kami satu kampung, sama-sama orang Melayu Deli, kami turut berbelasungkawa atas meninggalnya ibu Ustaz Somad," kata Azizah, yang mengaku pengikut setia ceramah Abdul Somad di media sosial.

Sumber: Tempo

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI