Sukabumi Update

Masa Tenang: Prabowo Resmikan Masjid di Hambalang, Sandiaga Umrah

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Fadli Zon mengatakan ada sejumlah kegiatan yang akan dilakukan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 pada masa tenang menjelang pencoblosan 17 April nanti. Fadli mengatakan Prabowo akan melakukan konsolidasi dengan partai koalisi dan meresmikan masjid yang dibangunnya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

"Pak Prabowo membuat masjid di Padepokan Garuda Yaksa di Bogor. Sekaligus bermunajat dan ada beberapa kegiatan lain yang cukup banyak untuk bersilaturahmi dengan beberapa tokoh," kata Fadli di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu malam, 13 April 2019.

Di sisi lain, calon wakil presiden Sandiaga Uno akan melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci. Juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo - Sandiaga, Miftah Sabri mengatakan Sandiaga akan berangkat malam ini bersama istrinya Nur Asia Uno.

"Sepertinya malam ini langsung berangkat, kemungkinan dua hari," kata Miftah di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu malam, 13 April 2019.

Komisi Pemilihan Umum menetapkan masa tenang selama tiga hari mulai esok hingga Selasa, 16 April 2019. Peserta pemilu beserta seluruh tim pemenangannya dilarang berkampanye di masa tenang ini.

"Harapan kita penyelenggaraan debat dan masa kampanye dapat menjadi referensi bagi pemilih untuk menggunakan hak pilihnya," kata Ketua KPU Arief Budiman dalam pidatonya menutup debat kelima malam ini.

Malam ini sekaligus menjadi debat pamungkas yang mempertemukan kedua kandidat presiden-wakil presiden, Jokowi - Ma'ruf Amin dan Prabowo - Sandiaga. Debat yang membahas tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan, investasi, perdagangan, dan industri ini dipandu oleh moderator Balques Manisang dan Tomy Ristanto.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI