Sukabumi Update

Masa Tenang, Prabowo Akan Hadiri Acara Kawinan dan Berolahraga

SUKABUMIUPDATE.com - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengatakan bakal mengisi masa tenang Pemilu 2019 dengan berbagai kegiatan. Pada Minggu, 14 April, Prabowo dijadwalkan menghadiri resepsi pernikahan.

"Besok menghadiri (kawinan), ada anak buah yang kawin. Habis itu masih banyak lagi acara begitu," kata Prabowo seusai debat capres di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu, 13 April 2019.

Capres nomor urut 02 ini akan memanfaatkan masa tenang pemilu ini untuk berolahraga. "Kalau tidak olahraga, stres," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengimbau para pendukungnya untuk berbondong-bondong menuju tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya. "Tusuk Prabowo - Sandi, jaga suara! Oke ya?," kata dia.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan masa tenang selama tiga hari, 14-16 April 2019. Peserta pemilu berserta seluruh tim pemenangannya dilarang berkampanye di masa tenang ini.

"Harapan kita penyelenggaraan debat dan masa kampanye dapat menjadi referensi bagi pemilih untuk menggunakan hak pilihnya," kata Ketua KPU Arief Budiman dalam pidatonya menutup debat kelima, Sabtu, 13 April 2019.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI