Sukabumi Update

Sandiaga Uno Pulang Umroh, Fokus Ibadah Tak Unggah Foto di Mekkah

SUKABUMIUPDATE.com - Tak hanya Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang rupanya melangsungkan ibadah umroh di Mekkah di minggu tenang menjelang pemilihan umum 2019. Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno turut melakukan ibadah serupa usai menghadiri agenda debat Capres-Cawapres terakhir yang digelar akhir pekan lalu, Sabtu 13 April 2019.

Lewat akun Instagramnya, Sandiaga Uno ditemani istri, Nur Asia mengungkapkan sedang dalam perjalanan pulang ke Indonesia. "Mohon maaf kami tidak memposting kegiatan di sini karena memang fokus beribadah," tutur Uno, Senin 15 April 2019.

Menurut Uno ia dan istrinya sangat tak sabar kembali pulang untuk bisa kembali berkumpul bersama anak-anak dan juga kerabatnya. 

Dalam video pendeknya, Uno menyisipkan keterangan soal segera kembalinya ia dan istri ke Indonesia setelah menjalankan rangkaian ibadah umroh. "Terima kasih untuk semua yang sudah mengirimkan doa. Semoga Allah senantiasa memberikan rahmat dan hidayah-Nya untuk kita semua, masyarakat Indonesia," tulis Uno.

Di saat Sandiaga Uno dalam perjalanan pulang ke Indonesia, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana bersama kedua putranya, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, telah menunaikan ibadah umrah pada Senin pagi 15 April 2019.

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi, Iriana, dan rombongan terbatas berkesempatan masuk ke dalam Kakbah. Turut serta mendampingi Presiden, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel.

Sumber: Tempo

Editor : Yusuf

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI