Sukabumi Update

Sehari Sebelum Pemilu, Jokowi dan Prabowo Unggah Foto di Masjid

SUKABUMIUPDATE,com - Sehari menjelang hari pencoblosan, dua calon presiden, Jokowi dan Prabowo Subianto, mengunggah foto berada di dalam masjid di akun Instagram mereka masing-masing. Unggahan mereka hanya berselisih satu jam pada Selasa, 16 April 2019. 

Dua jam lalu, calon presiden nomor urut satu, Jokowi, sekalipun sudah kembali di tanah air, mengunggah foto tengah berdoa usai salat di dalam Raudhah, Masjid Nabawi bersama istrinya, Iriana Jokowi dan dua putranya, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep. "Duduk bersimpuh di Raudhah, sebentang ruang di antara mimbar Rasulullah SAW. Baginda Nabi menyebut tempat ini sebagai "taman di antara taman-taman surga." 

Unggahan calon presiden inkumben ini mendapatkan lebih dari 500 ribu disukai dan 8.000-an komentar. Kebanyakan mendoakan agar Jokowi diberikan kesehatan dan bisa terpilih lagi. 

Sejam kemudian, giliran calon presiden nomor urut dua, Prabowo Sugianto mengunggah foto tengah mengaji di dalam Masjid Nurul Wathan, Hambalang, Bogor.  Hanya ada keterangan singkat mengenai foto itu. "Masjid Nurul Wathan, Hambalang." Unggahan ini sudah mendapatkan lebih dari 230 ribu disukai dan hampir 6.000 komentar. Seperti halnya Jokowi, netizen mendoakan agar Prabowo bisa terpilih sebagai presiden.

Sumber: Tempo

Editor : Yusuf

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI