Sukabumi Update

Di Sukabumi, Ustadz Hafidz Salim Si Entong Komentari Candaan Andre Taulany

SUKABUMIUPDATE.com - Ustadz Hafidz Salim menilai candaan komedian Andre Taulany sangat fatal. Pasalnya, Andre dalam candaannya dalam acara salah satu televisi swasta nasional, dinilai sudah menghina Nabi Muhammad SAW hingga viral di jagat media sosial.

BACA JUGA: Santunan ZIS Desa Nanggerang Sukabumi, Undang Ustadz Hafidz Salim

"Waduh, kita sama-sama satu profesi. Tentunya setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan. Tapi memang ini sangat fatal, karena bercandanya menurut saya tidak pas membercandakan yang mulia baginda Rasulullah SAW," ungkapnya usai mengisi ceramahnya dalam acara santunan janda dan jompo di halaman kantor ZIS, Desa Nanggerang, Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Sabtu (4/5/2019).

BACA JUGA: Masih Ingat Ustadz Mini asal Jampang Tengah Sukabumi? Begini Kondisinya Sekarang

Meskipun komedian, pria yang terkenal lewat perannya di sinetron Si Entong itu menilai, Andre harus bisa berhati-hati lagi dalam memilih bahan candaan. Karena jika salah dalam berucap dan bertindak, bisa menyakiti umat Islam lainnya. 

"Kita sama-sama jaga lisan. Saya juga ketika live di televisi selalu bercanda, tetapi selalu diawali dengan doa. Saya meminta sama Allah SWT, semoga Allah SWT menjaga lisan saya," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI