Sukabumi Update

Ketua KPU Kabupaten Bekasi Dikabarkan Meninggal, Bawaslu: Hoax

SUKABUMIUPDATE.com -  Bawaslu Kabupaten Bekasi menegaskan kabar yang menyebut Ketua KPUKabupaten Bekasi Jajang Wahyudin meninggal saat rapat pleno adalah hoax atau tidak benar.

Koordinator Divisi Humas dan Hubal Bawaslu Kabupaten Bekasi, Akbar Khadafi di Cikarang, Rabu mengatakan, saat ini Ketua KPU Kabupaten Bekasi itu dalam kondisi sehat.

"Beliau sehat dan sekarang sudah dipindahkan ke ruang perawatan. Saat ini teman-teman dari KPU dan Bawaslu juga sedang membesuk beliau," ungkap Akbar, Rabu .

Akbar meminta segenap masyarakat untuk meneliti dan mencermati setiap berita yang beredar. "Saya rasa masyarakat sudah cerdas, namun terhadap berita dan kabar hoaks seperti ini harus lebih teliti lagi, jangan mudah percaya isi berita yang belum tentu kebenarannya," ucapnya.

Dia mengakui kondisi kesehatan Ketua KPU Kabupaten Bekasi Jajang Wahyudin sempat memburuk dan puncaknya terjadi saat pleno penghitungan suara di Kantor KPU Kabupaten Bekasi, Jalan Raya Rangas Bandung, Kecamatan Kedungwaringin, pada Selasa malam. "Sekitar pukul 19.00 tadi malam beliau pingsan dan langsung dilarikan ke RSUD Cibitung," katanya.

Sumber: Tempo

Editor : Yusuf

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI