Sukabumi Update

Tewas karena HIV, Permintaan Terakhir Aktor Video Gangbang Vina Garut

SUKABUMIUPDATE.com - A alias Rayya (31), pemeran laki-laki di video pornografi Vina Garut ternyata meninggal dunia di kediaman orang tuanya. Kabar duka itu disampaikan pengacara almarhum, Soni Sanjaya saat dikonfirmasi pada Sabtu (7/9/2019).

Sony mengaku awalnya tak menduga kleinnya sudah mangkat setelah dinyatakan mengidap HIV. Padahal, menurutnya A baru saja menjalani perawatan di Rumah Sakit dr. Slamet, Garut.

"Ini tiga hari sebelum meninggal dirawat di RS dr. Slamet. Kondisi memang terus memburuk tapi almarhum meminta pulang, meninggal di rumah orang tuanya," kata Soni.

Soni membeberkan bahwa pihaknya juga telah melakukan upaya maksimal guna menangani penyakit HIV yang diidap oleh A. Dia pun mengaku sempat meminta kepada polisi untuk bisa membawa A ke rumah sakit lain penyakit menular tersebut bisa diobati secara menyeluruh

"Kami juga sempat enggak percaya karena sudah melakukan upaya hukum dari mulai penangguhan penahanan ke Polres Garut. Itu upaya agar klien kami bisa maksimal dalam memulihkan kesehatan. Tapi takdir berkata lain," kata dia.

Sebelumnya, Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Garut, Aiptu Cecep Wawan Rustandi mengaku sempat mendapatkan kabar jika pemeran lelaki di video mesum Vina Garut telah meninggal dunia.

Dia mengatakan, A meninggal dunia sekitar pukul 03.00 WIB, dini hari tadi. Namun, Cecep mengaku belum bisa memastikan apa penyebab dan di mana lokasi tersangka lelaki di video syur itu meninggal dunia.

"Lokasi meninggal dan penyebabnya kami kurang tahu. Hanya mendapatkan laporannya saja," kata Cecep.

Selain ikut memerankan video syur Vina Garut itu, A diketahui merupakan mantan suami V. Setelah video itu viral di media sosial, seluruh pemeran video gangbang itu ditangkap dan telah ditetapkan sebagai tersangka.

Namun, polisi tak melakukan penahanan terhadap A karena dinyatakan mengidap HIV. Lelaki tersebut juga dikabarkan sempat menjalani peratawan di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Slamet, Garut untuk mendapatkan perawatan medis akibat tertular penyakit menular tersebut.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI