Sukabumi Update

Mayat di Pinggir Jalan Tol Bocimi Berinisial AW

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat pria dengan luka bacok di leher ditemukan di pinggir Jalan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), Selasa 17 September 2019. Penemuan mayat di pinggir jalan tol ini tepatnya di KM 58 di Desa Cisalada, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Kepala Kepolisian Sektor Cijeruk Komisaris Anak Agung Raka menyebut identitas nama pria itu sebagai AW, usia 35 tahun. Tak diterangkan bagaimana polisi mengidentifikasinya.

Raka hanya menerangkan kalau mayat AW ditemukan masyarakat yang kemudian melapor kepada petugas patroli pada Selasa pagi sekitar Pukul 6. "Diduga korban pembunuhan," kata dia.

Saat ditemukan, korban mengenakan celana panjang biru gelap. Setelah dilakukan pemeriksaan dan proses identifikasi sementara, mayat langsung dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan otopsi.

Raka mengatakan, jajaran Polsek Cijeruk dibantu Reserse Kepolisian Resor Bogor langsung melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan.

"Sampai saat ini satuan reskrim masih melakukan penyelidikan motif pembunuhan dan pengejaran pelaku, " kata dia.

Sebelumnya, 4 September lalu, mayat pria juga ditemukan di pinggir Tol Jagorawi. Polisi berhasil mengungkapnya sebagai Dedy Junaedi, seorang sopir taksi online. Dua orang ditangkap dalam kasus kematian Dedy yang seorang di antaranya adalah anggota TNI.

SUMBER: TEMPO.CO

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI