Sukabumi Update

Punya Harta Rp 63 Triliun, Ini yang Dilakukan Dato Sri Tahir saat di Hotel

SUKABUMIUPDATE.com - Siapa yang tak kenal Dato Sri Tahir salah satu orang terkaya di Indonesia yang memiliki harta kekayaan sebanyak 4,5 miliar dolar AS atau sekitar Rp 63 triliun.

Sebagai salah satu orang terkaya di Indonesia, Dato Sri Tahir yang merupakan bos Mayapada Group ini memiliki kebiasaan yang terbilang unik jika dibandingkan dengan orang-orang kaya lainnya.

Dato Sri Tahir rupanya kerap membawa mie instan jika berkunjung ke hotel. Ia kerap membawanya sendiri untuk kemudian dikonsumsi ketika berada di dalam hotel.

Selain membawa mie instan, filantropis alias orang yang gemar beramal ini juga rupanya kerap membawa sambal jika bepergian ke luar negeri.

"Di kamar makan mie cup, bawa sendiri, sama sambal," kata Dato Sri Tahir seperti dilansir dari laman Moneysmart.id jaringan Suara.com.

Asal tahu saja, Dato Sri Tahir juga merupakan menantu orang terkaya di Indonesia, yaitu Mochtar Riady, pendiri Lippo Group.

Berbekal modal dan pengalaman di dunia bisnis, Dato Sri Tahir mendirikan Mayapada pada 7 September 1989.

Perlahan-lahan Mayapada menjelma menjadi grup usaha skala besar. Berbagai sektor usaha digarapnya. Mulai dari jasa keuangan, kesehatan, properti, retail, hingga media. Kesuksesannya tersebut membawa dirinya menjadi orang super tajir.

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI