Sukabumi Update

Video Superman? Eh Sandiaga Uno Kembali ke Dunia Politik Viral

SUKABUMIUPDATE.com - Akun Instagram @sandiuno (Sandiaga Uno) kembali membuat heboh jagat media sosial. Lewat postingannya pada Selasa (15/10/2019), kurang lebih tiga jam yang lalu, Sandi mengunggah video berdurasi 24 detik dengan keterangan foto "Saya Kembali".

BACA JUGA: Ini Alasan Sandiaga Uno Pilih Kembali ke Gerindra

Dalam video tersebut, Sandi memakai kemeja batik warga biru dengan kaos warna hitam di dalamnya. Sandi lalu berjalan sambil membuka kemeja batik warna biru tersebut lalu memperlihatkan kaos hitam bertuliskan "Gerindra". Video diputar dalam slow motion dengan lagu tema Superman, menambah kesan dramatis.

BACA JUGA: Hadiri Pelantikan Jokowi, Sandiaga: Bukti Tidak Lagi Ada 01 dan 02

Gayung bersambut, akun Sandiaga Uno mendapat komentar dari akun resmi Partai Gerindra. "Selamat datang kembali Mas @sandiuno. #PutihKrem menunggu. Salam #IndonesiaRaya," tulis akun @gerindra.

Seperti diketahui, Sandiaga Uno sudah menentukan pilihannya terkait sikap politik. Ia kini memilih untuk kembali bergabung dengan Partai Gerindra setelah sebelumnya mundur saat pencalonan sebagai calon wakil presiden saat Pilpres 2019.

Hingga Selasa sore pukul 16.30 WIB, video tersebut sudah diputar lebih dari 1 juta kali dan mendapat lebih dari 17.300 komentar.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI