Sukabumi Update

Acara Pertama Anggota Baru DPR RI, Dangdutan di Parlemen

SUKABUMIUPDATE.com - Sederet artis yang kini mengisi kursi wakil rakyat di DPR untuk periode 2019-2024, bakal menggoyang parlemen melalui panggung hiburan, Senin (21/10) pekan depan, atau sehari setelah pelantikan Presiden dan Wapres Jokowi – Maruf Amin.

Berdasarkan agenda yang diterima Suara.com, DPR berencana mengelar acara bertajuk Dangdut Pro Rakyat, Panggung Prajurit TNI dan Polri yang bertempat di Lapangan DPR RI.

Dalam foto agenda, tampak sejumlah penyanyi papan atas seperti Mulan Jameela dan Krisdayanti yang bakal mengisi acara dangdutan tersebut.

Selain itu, juga masih ada beberapa pengisi acara lainnya dari kalangan artis yang kini menjadi anggota DPR, semisal Rano Karno.

Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar membenarkan rencana acara dangdutan tersebut. Ia menyebut, acara itu akan diisi oleh para anggota dewan yang terhormat.

“Iya betul. Tapi semua pengisi acaranya dari anggota DPR termasuk MC-nya,” kata Indra saat dikonfirmasi, Rabu (16/10/2019).

Selain acara musik dangdut, lanjut Indra, panggung hiburan di DPR itu juga akan diisi oleh pertunjukan lain. Indra menjelaskan, acara tersebut sekaligus juga menjadi ajang silaturahmi untuk para anggota dewan.

“Untuk silaturahmi bukan cuma dangdut. Kan ada Krisdayanti (lagu) pop,” kata dia.

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI