Sukabumi Update

Mayat Dalam Koper Diperkirakan Sudah Tewas Lima Hari yang Lalu

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi menduga mayat pria dalam koper yang ditemukan warga di Kampung Teluk Waru Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor pada Minggu (10/11/2019) telah tak bernyawa sejak lima

"Diperkirakan sudah lebih dari lima sampai tujuh hari, perkiraan forensik dari sidik jari sudah hancur," ujar Kapolres Bogor AKBP Mohammad Joni seperti diberitakan Ayobandung.com-jaringan Suara.com pada Senin (11/11/2019).

Meski begitu, Joni memastikan mayat yang ditemukan di dalam koper biru tersebut akibat dibunuh. Hingga kini, pihaknya belum mengetahui kepastian lokasi korban dibunuh.

"Kita belum mengetahui apakah korban dibunuh di TKP atau di daerah lain, masih diselidiki. Kita saat ini fokus pada identitas korban dulu baru motif dan lain-lain," katanya.

BACA JUGA: Dibungkus Selimut, Mayat dalam Koper Terkuak karena Keluarkan Bau Menyengat

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan forensik, korban tewas akibat terkena benturan benda tumpul di bagian belakang kepala korban.

"Lukanya tidak diluar melainkan di dalam, ada juga beberapa luka lain yang ditemukan tetapi luka lama bukan luka yang mengakibatkan korban meninggal melainkan luka lama bekas jahitan operasi dan lain-lain," katanya.

Selain luka benda tumpul, ditemukan luka lebam dibawa bibir korban yang mengindikasikan korban mendapat penyekapan. Namun, lebih pastinya polisi akan terlebih dulu mencari identitas korban dan kemudian melakukan penangkapan terhadap pelaku sehingga bisa diketahui motif pembunuhan.

"Sementara kita sedang melakukan penyelidikan terkait identitas korban karena dari hasil forensik tersebut ada beberapa mortem yang diambil dari sidik jari itu sudah dalam keadaan hancur sehingga kita akan mencari ciri ciri yang lain untuk mendapatkan identitas korban tersebut termasuk dari rambut gigi dan hasil DNA-nya," kata Joni.

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI