Sukabumi Update

Pamit Nonton Laga Persita Tangerang, Siswa SMA Tewas Dibacok Massa

SUKABUMIUPDATE.com - Suhendi Ferdiansyah, pemuda berusia 16 tahun warga Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Tangerang, tewas mengenaskan saat hendak menonton laga penentuan Persita Tangerang kasuk ke Liga I Indonesia, Jumat (22/11/2019).

Pemuda tersebut ditemukan tewas dengan luka bacokan di sejumlah bagian tubuhnya.

Pria yang dikenal pendiam ini tewas sesaat setelah terlibat bentrokan dengan kelompok yang belum diketahui identitasnya.

Isep Muhaimin, paman korban,mengatakan Suhendi sempat pamit kepada orang tuanya untuk nonton bareng laga Persita Tangerang bersama rekan-rekannya. 

"Dia izin ke orang tuanya, Jumat siang. Sorenya, sekitar pukul empat, kami dapat kabar Suhendi tergeletak dan dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih Sangiang," kata dia kepada Suara.com di depan Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Kabupaten Tangerang.

Ia menuturkan, Suhendi masih hidup saat dibawa ke rumah sakit. Namun, karena mendapat luka bacokan yang banyak, nyawa pemuda itu tak tertolong.

"Dirawat di rumah sakit, tapi karena kondisi penuh luka bacok, tidak selamat. Bagian belakang ada dua bacokan cukup dalam. Terus di perut dan kaki juga ada bacokan," kata dia.

Ia menuturkan, tawuran terjadi di Regency Situ Bulakan, Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang. Saat itu korban mengendarai sepeda motor. 

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI