Sukabumi Update

Viral Seorang Ibu Diduga Mencuri, Dipaksa Lepas Jilbab

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang berhijab diinterograsi oleh warga di Bekasi karena diduga hendak mencuri. Video yang memperlihatkan kejadian itu beredar luas di media sosial.

Video tersebut telah diunggah oleh akun Instagram @bekasi.terkini dan @fakta.indo pada Senin (25/11/2019). Rekaman yang berdurasi satu menit itu memperlihatkan sejumlah warga mendesak orang yang memakai hijab itu mengakui perbuatannya.

Menurut penjelasan dari akun Instagram tersebut, lokasi kejadian ini terjadi di Desa Setia Mulya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi.

Dijelaskan juga bahwa orang yang memakai jilbab itu disebut-sebut merupakan laki-laki.

"Bagi rekan di rumah harus hati-hati bila ada perempuan yang pura-pura tamu ternyata seorang laki-laki, TKP di Desa Setia Mulya Kec. Tarumajaya Kabupaten Bekasi. Main nyelonong ke Kamar, mau berbuat jahat dengan mengenakan hijab," tulis @bekasi.terkini.

Sementara orang yang merekam video ini mengatakan, "Ini maling, ada maling gaes".

Seorang wanita yang ikut menginterogasi bertanya, "kalau ibu berbuat baik ngapain ibu masuk di kamar orang?"

Wanita lainnya menambahkan, "bu, tamu enggak ada yang ke kamar bu".

Seorang pria menimpali, "ini mah maling udah".

Orang yang memakai jilbab warha hitam, jaket serta kaus hitam ini hanya duduk terdiam di kursi. Dia terlihat tidak bisa membantah tuduhan orang-orang kepadanya.

Beberapa pria kemudian menarik jilbab yang dipakai orang itu.

Warga kemudian menunjuk rambut orang itu yang terlihat pendek. Bahkan mereka juga melihat ada tato di punggung wanita itu.

Video yang diunggah oleh @bekasi.terkini telah dilihat lebih dari 45 ribu kali dan mendapat hampir 400 komentar.

Sementar video yang sama diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo telah dilihat lebih dari 177 ribu kali dan mendapat 800 komentar.

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI