Sukabumi Update

Mayat Tanpa Identitas Sedang Bersandar di Pohon Pisang Gegerkan Warga

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan sedang menyender di pohon pisang menghebohkan warga di Kampung Bojong Salam, Kelurahan/Kecamatan Curug, Kota Serang.

Mayat berkaos biru dan celana panjang jeans warna coklat itu kali pertama ditemukan Sarwinah (35) saat akan mengambil daun singkong di kebunnya dalam kondisi bersandar di pohon pisang.

"Penemuan mayat itu oleh Sarwinah dilaporkan ke Pak RT. Pak RT kemudian melapor ke Polsek Curug," kata Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata melalui pesan singkat pada Rabu (27/11/2019).

Sarwinah melihat sosok mayat tanpa identitas tersebut sekitar pukul 10.00 WIB. Jenazah yang diperkirakan berusia sekitar 50 tahun itu kemudian dievakuasi sekitar Pukul 12.00 WIB ke RSUD Serang, untuk dilakukan otopsi dan identifikasi.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban diperkirakan tewas enam jam sebelum ditemukan. Selain itu, petugas menemukan luka lebam pada badan dan bagian kaki kanannya.

"Hasil pemeriksaan luar mayat, diperkirakan meninggal sekitar enam jam. Jika ada keluarga yang merasa kehilangan keluarganya, bisa melapor ke Polres Serang Kota atau mendatangai RSUD Serang," jelasnya.

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI