Sukabumi Update

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Tanpa Pakaian di Warung Remang-remang

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria berusia 66 tahun ditemukan tewas di warung remang-remang, atau tepatnya di daerah perbatasan Sidrap-Pare, Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Rabu (27/11/2019) kemarin. Jasad pria tersebut ditemukan sekira pukul 11.00 Wita oleh warga setempat.

Pria yang belakangan diketahui bernama H Mendeng (66) warga Jompie, Parepare itu ditemukan sudah tidak menggunakan pakaian. Jasadnya ditutup menggunakan sarung.

Seperti diberitakan kabarmakassar.com - jaringan Suara.com, pria lanjut usia itu awalnya datang ke warung untuk istirahat bersama seorang teman perempuannya.

Namun tak lama kemudian pria tersebut kejang-kejang saat diduga ditemani oleh teman perempuannya didalam sebuah kamar.

Terkait kasus tersebut, Kapolsek Watang Pulu, Iptu Sakaria mengatakan untuk saat ini pihaknya masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di warung remang-remang tersebut.

"Kami masih mencari tahu apa penyebab kematian korban. Namun sejumlah informasi bahwa korban ini mengidap Penyakit Jantung," ujar Sakaria saat ditemui di lokasi kejadian.

Sementara, jasad korban sudah dibawa kerumah keluarganya dengan menggunakan mobil ambulans dari kota Parepare.

Sekedar diketahui, warung remang-remang yang ada di wilayah perbatasan itu sudah menjadi rahasia umum bahwa dilokasi itu terdapat sejumlah wanita penghibur beberapa tempat prostitusi.

Sumber: Suara.com

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI