Sukabumi Update

Kecelakaan Maut di Tol Cipali: Avanza Seruduk Truk, 6 Orang Tewas

SUKABUMIUPDATE.com - Hari pertama bulan Desember diwarnai insiden kecelakaan maut di jalur Tol Cikopo-Palimanan atau Tol Cipali. Akibat kecelakaan yang terjadi pada Minggu (1/12) pagi pukul 04.30 WIB itu dilaporkan menewaskan 6 orang dan satu lainnya luka berat.

Dari informasi yang diperoleh Suara.com, kecelakaan maut di Tol Cipali itu melibatkan kendaraan minibus jenis Toyota Avanza B 1076 PYC dengan truk Mitsubishi pengangkut kendaraan sepeda motor dengan nomor polisi B 9556 UIO.

Lokasi kecelakaan tepatnya terjadi di KM 113.200 jalur B Tol Cipali. Kecelakaan bermula saat mobil Avanza menabrak bagian belakang truk yang sama-sama melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Diduga kecelakaan terjadi akibat sang sopir Avanza tidak bisa mengendalikan laju mobilnya hingga menabrak truk pengangkut sepeda motor yang melaju di jalur lambat.

Seluruh korban meninggal dan satu orang yang mengalami luka berat dilaporkan dibawa ke RSUD Ciereng, Subang, Jawa Barat.

Belum diketahui secara pasti identitas seluruh korban dalam peristiwa kecelakaan di Tol Cipali yang berada di Kabupaten Subang itu.

"Korban yang dibawa yaitu 6 jenazah dan satu orang korban dengan luka berat yang masih hidup. Saat ini dirawat di IGD," ujar Kepala Sub Bagian RSUD Kelas B Subang, Mamat Budi Rakhmat.

Sumber: Suara.com

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI