Sukabumi Update

Tak dengar Suara Klakson, Pria Paruh Baya Tewas Tertabrak KA Siliwangi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria paruh baya di Kabupaten Cianjur tewas tertabrak kereta api, Selasa (3/12/2019) sekitar pukul 12 siang. Korban diketahui bernama Mamat (59 tahun) warga Kampung Ciwaru, Desa Hegarmanah, Kecamatan Karangtengah.

Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, mengatakan, korban tertabrak KA Siliwangi yang melaju dari arah Cianjur menuju Ciranjang. “Saat itu korban sedang berjalan sendirian di atas rel membelakangi arah datangnya kereta api,” kata Budi.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, masinis kereta api terdengar beberapa kali membunyikan klakson untuk memperingatkan korban agar menyingkir dari atas rel.

"Namun sepertinya tidak terdengar oleh korban, karena korban sendiri menurut informasi dari pihak keluarganya punya gangguan pendengaran," ujar dia.

Korban tewas di lokasi kejadian akibat luka parah di sekujur tubuh, dan kaki sebelah kiri patah.

"Namun pihak keluarga diwakili anaknya meminta pihak kepolisian untuk tidak mengauotopsi korban. Pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah," ucapnya.

Selanjutnya, jenazah korban dibawa anggota kepolisian dari Polsek Karangtengah dibantu warga ke rumah duka untuk dikebumikan.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI