Sukabumi Update

Pelaku Asusila, Remas Payudara Cewek Demi Puaskan Fantasi Seks

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi pelaku pelecehan seksual yang menyasar para wanita kembali marak di Depok, Jawa Barat. Termutakhir, perempuan berinisial RS (38) menjadi sasaran pelaku asusila.

Pelaku meremas payudara korban ketika sedang melitas di jalan dekat sebuah perumahan di wilayah Kecamatan Cinere, Depok.

Kasubag Humas Polres Metro Depok AKP Firdaus mengatakan, kejadian pelecehan itu terjadi saat korban berjalan dan bertemu pelaku yang menggunakan sepeda motor. "Pelaku langsung meremas payudara dan langsung kabur karena panik korban teriak minta tolong," kata Firdaus, Rabu (4/12/2019).

Menurutnya, sekuriti di sekitar perumahan itu langsung mendatangi lokasi setelah mendengar teriakan korban. Setelah itu, RA pun melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Cinere.

Seusai mendapat laporan kejadian itu, polisi langsung bergerak dan meringkus pelaku berinisial RA (35). "Pelaku diperlihatkan ke korban, ternyata (RA) pelakunya karena masih mengenali wajahnya," kata Firdaus.

Dari hasil interogasi, motif RA meremas payudara karena kebelet nafsu dan untuk memuaskan fantasi seksnya. "Pelaku mengaku melakukan perbuatan tersebut karena nafsu dan puas setelah pegangan payudara korban," kata Firdaus.

Atas perbuatan lucahnya itu, RA kini telah meringkuk di sel tahanan. Pemuda itu dijerat Pasal 289 dan 281 KUHP tentang Tindak Pidana Perbuatan Cabul dengan Kekerasan di Depan Umum.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI