Sukabumi Update

Bawa Senter Panjat Tower Indosat, Lelaki Misterius Tewas Usai Terjun Bebas

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang lelaki misterius ditemukan tewas seusai melompat dari atas tower Indosat yang memiliki ketinggian mencapai 100 meter.

Aksi nekat lelaki itu pun sempat membuat warga di Kampung Curug Pasir, Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, geger.

"Awal mula korban memanjat pohon dekat tower lalu masuk ke area tower dan langsung memanjat ke atas tower. Dan sekitar kurang lebih 15 menit, korban meloncat dari atas tower,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi seperti dikutip dari Bantennews.co.id--jaringan--Suara.com, Rabu (4/12/2019).

Edy menyebut, kejadian tersebut berlangsung pada Selasa (3/12/2018) sekira pukul 21.30 WIB malam.

Dari hasil penyelidikan sementara, ciri-ciri lelaki tewas itu memiliki tinggi 175 sentimeter, warna kulit sawo matang, rambut hitam ikal. Ciri-ciri lain, lelaki tersebut mengenakan kaos warna merah, celana jeans pendek warna biru, sendal jepit warna hijau dan membawa lampu senter.

Menurutnya, hingga kini polisi masih menyelidiki motif lelaki yang tewas usai terjun dari atas tower tersebut.

"Korban sudah dievakuasi ke RSUD Adjidarmo Lebak untuk dilakukan proses tindak lanjut mengungkap identitas dan penyebab pasti pria itu bunuh diri,” katanya.

 

Sumber: Suara.com

Editor : Asti

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI