Sukabumi Update

Ketakutan di Bui, Jambret Pura-pura Kesurupan di Kantor Polisi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang lelaki bernama Endin Saedin (29) mendadak mengamuk tak karuan saat digelandang ke kantor polisi. Dia diciduk lantaran diduga menjambret.

Aksi mengamuk Endin terekam kamera dan menjadi viral di media sosial.

Dalam sebuah video yang berdurasi sekitar 18 detik, lelaki itu mengaku sebagai titisan Satria Piningit. Sambil berteriak, Endin mengaku pria yang berhasil mengambil bendera merah putih di Ujung Kulon.

"Tanya orang Cibaliung si Endin ini siapa, titisan Satria Piningit. Siapa yang mendapat bendera merah putih di ujung kulon. Si Endin," teriak Endin sebagaimana rekaman video, Rabu (4/12/2019).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Bantennews.co.id--jaringan-- Suara.com, Endin ternyata ketakutan saat ditahan polisi. Agar tidak dibui, Endin lalu pura-pura kesurupan di depan polisi yang memeriksanya.

Selain takut ditahan, ternyata alasan pria ini mengamuk sengaja meminum obat batuk agar bisa memberikan efek mabuk.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP DP Ambarita mengaku rekaman video yang menayangkan aksi Endin berpura-pura kesurapan.

"Sandiwara. Saya suruh anggota kencingi kepalanya dia sadar dan menangis saat diborgol," kata Ambarita saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

 

Sumber: Suara.com

Editor : Asti

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI