Sukabumi Update

Viral Sopir Truk Berkaki Satu yang Lihai Menyetir, Warganet Insaf Instan

SUKABUMIUPDATE.com - Mencari nafkah memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Apalagi oleh orang yang mempunyai keterbatasan fisik, seperti yang satu ini.

Di media sosial, tengah viral video yang memperlihatkan aksi sopir truk yang hanya memiliki satu kaki.

Walaupun menjadi penyandang disabilitas, nyatanya sopir truk tersebut tetap lihai mengemudikan kendaraan. Bahkan, ia mampu dengan mudah mengendarai truk berukuran besar.

Sopir tersebut menjadi viral setelah akun halaman Facebook bernama Romansa Sopir Truk mengunggah video aksi sang supir pada Kamis (5/12/2019).

Menurut keterangan warganet yang bernama Roby Suryo, sopir tersebut kehilangan satu kakinya pasca ia mengalami kecelakaan.

"Saya pernah bertemu beliau, dia bekerja di PT AU, di Ketimang Sidoarjo. Dulu pernah kecelakaan, tetapi beliau tetap semangat untuk menghadapi ujian hidup ini. Beliau sangat ramah." tulis Robby Suryo.

Video tersebut pun beredar luas di media sosial. Dan uniknya, video tersebut sukses membuat banyak warganet 'insaf instan', seperti yang terlontar di kolom komentar berikut ini.

"Masya Allaaah. Luar biasa perjuangan bapak ini. Malu saya," tulis Yan Yan Yan Yan.

"Gitu kok yang dikasi sempurna malah kerjaannya malak padahal kerja yang lain bisa kok senengnya nyusahin orang. Salut kepada bapak ini semoga selalu sehat pak panjang umur dan murah rejeki," tulis Santy.

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI