Sukabumi Update

Tutup Tahun 2019, Prabowo Unggah Sketsa Naik MRT Bareng Jokowi

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengunggah sketsa pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di sebuah gerbong MRT. Unggahan Prabowo tersebut terlihat dalam akun Instagram @Prabowo yang diunggah pada Selasa, 31 Desember 2019.

Dalam unggahan tersebut, Prabowo menyampaikan pesan dan ucapan terimakasih kepada rakyat Indonesia yang telah menjaga perdamaian selama tahun 2019.

"Di penghujung tahun 2019 ini, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam upaya jaga perdamaian dan persatuan NKRI," katanya.

Prabowo mengatakan, setiap patriot memiliki hak yang sama untuk berjuang demi bangsa dan negaranya akan tetapi harus senantiasa menjaga, jangan sampai terjadi perpecahan di antara kita semua.

Prabowo memang sempat bertemu dengan Jokowi di Stasiun MRT Lebak Bulus pada 13 Juli 2019. Kala itu, keduanya naik MRT dari Lebak Bulus sampai Senayan. Kemudian, Jokowi dan Prabowo makan siang di Sate Khas Senayan yang ada di mal FX Sudirman. Tujuan pertemuan keduanya untuk meredam tensi setelah Pemilihan Presiden atau Pilpres 2019.

Sumber: Tempo.co

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI