Sukabumi Update

Setelah Begal Payudara, Sekarang Teror Begal Bokong

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi begal anggota tubuh kembali terjadi di Jakarta. Setelah sebelumnya masyarakat dihebohkan dengan begal payudara, kini muncul pelaku begal bokong.

Kejadian pelecehan seksual itu terjadi di sebuah gang sempit di Jalan Mulia Otista, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat pagi. Kejadian tersebut menimpa seorang pejalan kaki wanita yang tengah berjalan sendirian di gang.

"Sekarang korbannya masih lidik, ya," ujar Kapolsek Jatinegara Komisaris Darmo saat dihubungi Tempo, Senin, 20 Januari 2020.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, pelaku terlihat mengendarai motor Honda Scoppy berwarna hitam dan mengenakan helm. Sebelum melaksanakan aksi bejadnya, ia terlihat berkeliling untuk memantau keadaan.

Ketika korban sudah benar-benar sendiri, pelaku memepet korban ke tembok dan meremas bagian bokong. Korban terlihat melawan dan mengejar pelaku namun tak tertangkap.

Darmo mengatakan sampai saat ini belum ada laporan dari korban. Polisi juga masih mempelajari CCTV untuk mencari identitas pelaku.

Sumber : tempo.co

 

 

 

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI