Sukabumi Update

Eks Stafsus Menteri ESDM Meninggal, Diduga Serangan Jantung

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cimanggis, Ajun Komisaris Harun Rosyid mengatakan mantan staf khusus Menteri ESDM, Hadi Mustofa Djuraid jatuh sendiri dari sepedanya. Dilansir dari tempo.co, korban terjatuh dan kemudian dinyatakan meninggal dunia.

"Tidak ada yang nabrak. Korban, menurut saksi, jatuh sendiri," kata Harun kepada Tempo, Jumat, 17 Juli 2020.

Harun mengaku belum bisa memastikan penyebab kematian dari mantan Kelapa Biro Republika di Jawa Timur tersebut. Namun dari pemeriksaan awal, kata dia, korban diduga meninggal dunia karena sakit. "Menurut dokter yang meriksa di TKP, infonya karena serangan jantung," ujar Harun.

Hadi Mustofa Juraid jatuh dari sepedanya di jalan akses UI, Depok saat hendak pulang ke rumahnya siang ini sekitar pukul 11.00. Korban tidak mengalami luka-luka akibat insiden itu. Selain itu, sepeda korban juga tidak dalam kondisi rusak.

Mantan wartawan senior Republika, Arif Supriyono mengatakan Hadi Mustofa selama ini aktif di media massa. Selain di Republika, Hadi juga pernah berkarir di Metro TV dan menjadi Dewan Pengawas Antara. Dia juga pernah menjadi staf khusus dari Koordinator Inspektur Ketenagalistrikan Kementerian ESDM, Yunan Nasikhin.

sumber: tempo.co

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI