Sukabumi Update

Sabtu 5 September: Jumlah Kasus Positif Corona Hampir Tembus 200 Ribu Orang

SUKABUMIUPDATE.com - Jumlah pasien baru terkonfirmasi positif virus corona covid-19 di Indonesia masih terus meningkat.

Dilansir dari Suara.com, data Sabtu (8/8/2020) per pukul 12.00 WIB selama 24 jam terjadi penambahan kasus positif sebanyak 3.128 orang.

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 mengumumkan ribuan orang yang terinfeksi menambah kasus positif secara akumulatif sejak kasus pertama menjadi total 190.665 orang.

Selanjutnya, jumlah kasus kematian akibat virus Covid-19 juga bertambah. Berdasarkan data hari ini, ada tambahan kasus kematian sebanyak 108 orang sehingga totalnya menjadi 7.940 kasus.

Untuk kasus pasien yang yang dinyatakan sembuh, jumlahnya turut mengalami peningkatan. Tercatat ada tambahan sebanyak 2.220 pasien sehingga total sebanyak 136.401 orang dinyatakan sembuh.

Catatan dari Redaksi: Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 2 m persegi, dan tetap tinggal di rumah kecuali untuk keperluan mendesak seperti berbelanja atau berobat.

Selalu gunakan masker setiap keluar rumah dan jaga kebersihan diri terutama cuci tangan rutin. Dengan pengertian saling bantu dan saling dukung, kita bisa mengatasi pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19.

Sumber: Suara.com

 

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI