Sukabumi Update

Dikabarkan Positif Covid-19, Penyanyi Senior Yopie Latul Meninggal Dunia

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar duka datang dari dunia seni. Penyanyi lagu Poco Poco, Yopie Latul dikabarkan meninggal dunia.

Dilansir dari Suara.com, kabar duka itu ramai diperbincangkan di media sosial Twitter. Salah satunya akun @jayapuraupdate yang mengucapkan belasungkawa atas kepergian laki-laki 65 tahun itu.

"RIP Om Yopie Latul, terima kasih su hibur kita dengan om punya suara-suara khas dengan lagu-lagu yang selalu bikin kitong goyang kaki," tulis @jayapuraupdate, Rabu (9/9/2020).

Sementara itu, unggahan musisi Adip Hidayat pun menjadi sorotan warganet. Dia menuliskan komentar mengenai Yopie Latul dengan akhiran emoji sedih.

"Bung Yopie Latul," komentarnya diikuti emoji sedih di Twitter.

Sebelumnya, Yopie Latul dikabarkan positif tertular virus corona (Covid-19). Sang anak, Carllo Latul pun membenarkan ayah tercinta positif.

Carllo Latul mengatakan, ayahnya merupakan pasien dengan diagnosa OTG (orang tanpa gejala) dan sudah mendapat perawatan medis.

"Sekarang ayah kami sudah dapat penanganan dan sedang dirawat di Rs Sentra Medikka Cibinong," tulisnya di Instagram Stories.

Selamat jalan Yopie Latul.

Sumber: Suara.com

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI