Sukabumi Update

Satu Pasien Positif Covid-19 Tewas, Loncat dari Tower Enam Wisma Atlet Kemayoran

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pasien Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Darurat Corona Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, tewas setelah melompat dari tower enam. Pasien berinisial SP, 42 tahun, diketahui jatuh dari gedung itu pada Selasa lalu, pukul 21.30.

"Satu orang meninggal bunuh diri lompat dari tower 6 inisial SP umur 42 tahun positif Covid-19," kata Kepala Penerangan Kogabwilhan-I Kolonel Marinir Aris Mudian saat dikonfirmasi, Kamis, 10 September 2020. 

Mengenai penyebab SP nekat mengakhiri hidupnya, Aris tak mengetahui detailnya. Aris hanya berfokus pada penyampaian data mengenai jumlah pasien yang dirawat di RSD Covid-19 Wisma Atlet. 

"Enggak tahu, yang jelas ada laporan itu kami sampaikan. Disesuaikan data itu aja," kata dia.  

Rumah sakit darurat bekas tempat tinggal atlet Asian Games itu masih merawat inap pasien Covid-19 sebanyak 1.562 orang hingga hari ini. Mereka antara lain terdiri dari 811 pria dan 751 wanita. 

Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di RS Darurat Corona Wisma Atlet meningkat delapan orang. Sementara jumlah pasien suspek Covid-19 mengalami penurunan satu orang, yakni dari dua orang dan kini tinggal satu orang. 

sumber: tempo.co

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI