Sukabumi Update

Doakan Pendukungnya, Habib Rizieq Shihab: Ayo Revolusi Akhlak Selamatkan NKRI!

SUKABUMIUPDATE.com - Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab menyebut kepulangannya ke Indonesia berkat pertolongan Allah SWT.

"Kalau Allah SWT sudah menunjukkan harus pulang, tidak ada kekuatan yang bisa menghalangi," seru Rizieq yang disambut riuh para pendukungnya pada Selasa, 10 November 2020.

Dikutip dari tempo.co, Rizieq mengatakan alasan pulangnya adalah karena ingin kembali berjuang bersama pendukungnya membangun Indonesia menjadi lebih baik. Ia bahkan mengajak massanya melaksanakan revolusi akhlak.

"Ayo revolusi, ayo revolusi sekarang juga. Revolusi akhlak untuk selamatkan NKRI," kata Rizieq.

"Allahu Akbar," jawab massa pendukung.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada ribuan orang yang menyambut kepulangannya dari Arab Saudi. Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) ini memanjatkan doa bagi para pendukungnya itu.

"Semoga segala urusan antum semua dimudahkan, penyakitnya disembuhkan, usahanya diberkahi, rumah tangganya diharmoniskan, dan diberikan kemudahan dalam segala kesulitan," kata Rizieq dari atas mobil komando di Jalan KS. Tubun, Jakarta Pusat, Selasa, 10 November 2020.

Doa itu lantas diamini oleh pendukungnya. Pimpinan FPI itu meminta massa pulang ke rumahnya masing-masing. Ia juga minta maaf jika ada kekurangan.

"Saya minta kepada seluruh yang ada di sini untuk kembali dengan aman, damai, dengan sakinah, tunjukkan revolusi akhlak kita saudara," kata Rizieq.

Kedatangannya dari Arab Saudi sudah disambut oleh massa sejak di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pagi tadi. Penyambutan berlanjut di kawasan sekitar rumahnya di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat.

Habib Rizieq Shihab pulang kembali ke Indonesia hari ini setelah setidaknya ada enam kali wacana kepulangan yang gagal. Dia meninggalkan tanah air dan menetap di Arab Saudi sejak pertengahan April 2017.

SUMBER: TEMPO.CO

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI