Sukabumi Update

Rumahnya Dikepung Massa, Mahfud MD: Aman, Sudah Diurus

SUKABUMIUPDATE.com - Ramai di media sosial rumah Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md di Pamekasan, Madura digeruduk massa.

Dilansir dari Suara.com, Mahfud Md membenarkan aksi penggerudukan rumah yang kini dihuni ibundanya tersebut. Ia pun memastikan sang bunda dalam kondisi yang aman. "(Ibu) aman," kata Mahfud saat dihubungi, Selasa. 

Mengenai situasi penggerebekan, Mahfud hanya menjawab secara singkat. Ia menyatakan sudah ada yang mengaturnya. "Sudah ada yang urus," ujarnya. 

Sebelumnya, sebuah video memperlihatkan sejumlah orang tengah berada di depan sebuah rumah. Video yang diunggah melalui akun YouTube itu diberi judul penggerebekan rumah Menko Polhukam Mahfud Md di Pamekasan, Madura. 

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun YouTube KlikLembaran!! pada Selasa. Dalam tayangan yang berdurasi 1 menit 11 detik itu terlihat sekelompok massa dengan mengenakan peci putih memadati depan sebuah rumah yang disebut sebagai rumah Mahfud. 

"Rumahnya Mahfud Md yang di Madura, Pamekasan digrebek massa," ujar seorang pria dalam video tersebut. 

Sementara massa lainnya sibuk berteriak seolah memanggil Mahfud dan mengabadikan situasi dengan menggunakan ponsel masing-masing Belum diketahui penyebab sekelompok massa tersebut mendatangi kediaman mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu. "Mahfud! Mahfud!," teriak massa.

Sumber: Suara.com

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI