Sukabumi Update

Nur Asia Uno, Istri Sandiaga Positif Covid-19

SUKABUMIUPDATE.com - Nur Asia Uno, istri Sandiaga Uno dinyatakan positif Covid-19. Keterangan ini disampaikan langsung oleh suaminya dalam unggahan audio di akun Instagramnya, Ahad, 6 Desember 2020. 

"Setelah melakukan rangkaian swab rutin pada hari ini, istri saya, Nur Asia positif Covid-19. Alhamdulillah Bu Nur saat ini dalam kondisi sehat dan tanpa gejala," katanya. Ayah tiga anak ini akan melakukan tes usap bersama anak bungsunya, Sulaeman dan semua penghuni di rumahnya. 

Sandiaga mengharapkan doa kesembuhan untuk istirinya dan semua orang yang hingga saat ini masih berjuang melawan Covid-19. "Perjuangan kita belum berakhir, jangan lupa untuk selalu jaga jarak dan tetap menjaga kesehatan, mencuci tangan dan memakai masker," ujarnya.

Dalam salah satu unggahannya pada 2 Desember lalu, Sandiaga dan Nur Asia merayakan ulang tahun kedua anaknya, Sulaeman serta Dede Amyra di Amerika Serikat secara sederhana melalui video call. Di akun Instagram Nur Asia, sepekan sebelumnya ia mengabarkan tengah berada di Makassar, Sulawesi Selatan. "Terima kasih kepada keluarga dan sahabat untuk doa dan perhatiannya di hari milad saya," tulisnya. 

Unggahan ini mendapatkan perhatian lebih dari 3.200 pengguna netizen yang mendoakan kesembuhan Nur Asia. "Sehat, sehat, sehat, tanpa bekas dan panjang umur ya Rabb. Santri-santri Daqu ikut mendoakan," tulis pendakwah Yusuf Mansur. "Get well soon Bu @nurasiauno. And sehat selalu untuk Pal @sandiuno sekeluarga," tulis motivator, Merry Riana. 

Sumber: Tempo.co

Editor : Koko Muhamad

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI