Sukabumi Update

Terkonfirmasi Positif COVID-19, Sandiaga Uno Ingatkan Masyarakat Menerapkan 3M

SUKABUMIUPDATE.com - Terkonfirmasi positif tertular virus Corona atau Covid-19, Sandiaga Uno mengingatkan masyarakat Indonesia tetap menjalankan protokol kesehatan ketika beraktivitas. Menurutnya hal yang paling utama menurukan resiko penyebaran itu 3 M, yakni mencuci tangan, menjaga jarak, dan menggunakan masker.

Dikutip dari Suara.com, Sandiaga dinyatakan positif Covid-19 usai sang istri Nur Asia Uno sebelumnya juga sudah terkonfirmasi positif. Merasakan penularan virus tersebut masih ada, ia mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak lupa disiplin menjalankan protokol kesehatan.

"Tidak lupa saya ingatkan untuk selalu taat 3M, memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun," kata Sandiaga kepada wartawan, Senin (7/11/2020).

Sandiaga menjadi orang yang tertular virus tanpa gejala. Karena itu, ia memutuskan untuk menjalani masa isolasi mandiri bersama sang istri di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan.

Putranya yang bernama Sulaiman juga menjalani tes swab Covid-19 dan hasilnya negatif. Hasil serupa juga berlaku bagi penghuni rumah lainnya.

Sandiaga pun menyempatkan untuk meminta doa dari seluruh masyarakat untuk bisa segera pulih.

"Mohon doanya untuk kesembuhan saya Nur Asia dan sekali lagi untuk semua yang berjuang dalam Covid-19," tuturnya

Sumber: Suara.com

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI