Sukabumi Update

Bikin Pangling, Ini Potret Seragam Polwan Zaman Old

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi merupakan salah satu profesi yang paling banyak diminati masyarakat, begitupun juga Polsi Wanita atau biasa disebut Polwan. 

Dilansir dari Suara.com, Polwan zaman now identik dengan wanita yang menggunakan seragam dipadukan dengan rok berwarna coklat. Ada juga polwan yang menggunakan celana panjang ketika bertugas di lapangan.

Namun pernahkah kalian membayangkan bagaimana sih seragam polwan zaman old?

Mungkin postingan akun Instagram @pefectlifeid ini menjadi jawabannya. Dalam potret yang dibagikannya tersebut tampak dua orang polwan sedang menjalankan tugas.

Menurut keterangan pengunggah, kedua polwan ini tengah melaksakan tugas mengatur lalu lintas di Jakarta pada tahun 1980. Namun seragam yang digunakan kedua polwan tersebut tampak berbeda dengan zaman now.

Hal ini tampak pada penggunaan rok serta sepatu yang dipakai polwan. Mereka tampak terlihat seperti "anak pramuka" jika melihat dalam potret tersebut.

Jika dibandingkan dengan yang zaman now, polwan tampilannya lebih stylish. Banyak polwan yang kerap menjadi viral di media sosial, seperti Bripka Eka Frestya, Briptu Vanesha yang pernah menjadi bahan perbincangan.

Potret polwan yang terciduk kamera di zaman old tersebut mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

"Udeh pada pensiun x ya polwannya." tulis @bobs_lop.

Sumber: Suara.com

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI