Sukabumi Update

Permintaan Maaf MYD Usai Diperiksa 11 Jam dalam Kasus Video Hot Gisel

SUKABUMIUPDATE.com - Michael Yukinobu de Fretes (MYD) alias Nobu, pemeran pria dalam video hot Gisel, menyampaikan permohonan maafnya kepada publik usai diperiksa selama 11 jam lebih oleh penyidik Kepolisian Daerah Metro Jaya pada Senin, 4 Januari 2021.

Nobu yang tiba di Polda Metro Jaya pada pukul 10.00 WIB lebih, langsung menjalani pemeriksaan oleh penyidik dan selesai pada pukul 21.45 WIB.

Usai keluar dari ruang pemeriksaan, dengan mata berkaca-kaca dan suara bergetar Nobu menyampaikan penyesalannya dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat, keluarga, dan pihak terkait lainnya.

Menurut Nobu, kasusnya tersebut merupakan hukuman dari Tuhan kepada dirinya atas perbuatannya dengan Gisel. "Ini hukuman Tuhan pada saya," ucapnya.

Namun demikian, Nobu tidak mau berbicara soal materi yang dipertanyakan penyidik. Ia hanya menyampaikan permohonan maaf karena telah menimbulkan kehebohan akibat skandal video hot 19 detik yang menyeret artis Gisella Anastasia alias Gisel.

Lebih lanjut, Michael Yukinobu de Fretes menegaskan bahwa sebagai warga negara Indonesia, dirinya akan taat hukum dan selalu bersikap kooperatif dalam menjalani kasusnya tersebut.

Penyidik Polda Metro Jaya juga mengagendakan pemeriksaan Gisel sebagai tersangka bersamaan dengan pemeriksaan Nobu. Namun menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, melalui penasihat hukumnya, mantan istri Gading Marten tersebut tidak bisa hadir dan dijadwalkan ulang pada 8 Januari 2021 mendatang.

Sebelumnya polisi telah menetapkan keduanya sebagai tersangka dalam video hot yang sudah tersebar di masyarakat melalui media sosial.

Video tersebut dibuat pada tahun 2017 di sebuah hotel di Medan. Ibu dari Gempi ini juga mengaku bahwa dirinya sedang ada dalam pengaruh minuman beralkohol saat membuat video hot bersama Nobu.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI