Sukabumi Update

FKDB Serah Terimakan Bantuan Rumah Unit ke-7 dan ke-8 kepada Anggota FKDB

 

SUKABUMIUPDATE.com - FKDB melakukan serah terima 2 unit rumah tinggal baru kepada anggota FKDB di wilayah Kampung Tangguh Nusantara Air Molek, Indragiri Hulu, Riau, Sabtu (16/1/2021).

Anggota FKDB itu yaitu keluarga Udin Syamsudin dan Keluarga Hari. Rumah tinggal unit ke-7 dan ke-8 tersebut adalah program bantuan pembangunan unit rumah yang dilaksanakan oleh FKDB dalam rangka memenuhi kebutuhan primer anggota yang ditargetkan sebanyak 12 unit di wilayah tersebut.

Serah terima dilakukan oleh Ketua DPD FKDB Riau Ridwan Nurbaqin didampingi oleh Ketua Kampung Tangguh Acun Basuni dan disaksikan jajaran pengurus DPD lain serta warga kampung Tangguh lainnya.  

Rumah yang dibangun sejak oktober tahun lalu itu kini telah selesai selesai 100 persen.Pembangunannya menghabiskan anggaran Rp 107.000.000,- untuk dua unit yang keseluruhan biayanya dari FKDB.

Setelah ini, akan dilanjutkan pembangunan untuk unit rumah bantuan ke-9 dan ke-10 yang diperuntukan bagi anggota yang saat ini tinggal di area Kampung Tangguh Air Molek ini berlokasi di Jalan Seberang Air Molek RT 004 RW 002, Kelurahan Air Molek I, Kecamatan Pasir Peny,  Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI