Sukabumi Update

Angin Puting Beliung di Wonogiri, Lokasinya di Waduk Gajah Mungkur

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa video amatir merekam kemunculan angin puting beliung beredar di grup WhatsApp. Belakangan diketahui, peristiwa itu terjadi di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Kejadian angin puting beliung itu terjadi, Rabu (20/1/2021) sore ini dan seketika membiat jagat media sosial heboh.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat pusaran angin puting beliung di tengah langit di atas Waduk Gajah Mungkur. Bentuk puting beliung yang cukup besar membuat warganet merinding melihatnya.

"Puting beliung di waduk Gajah mungkur View depan RM Sari Raras," tulis caption dalam unggahan @repostwonogiri, seperti dilansir dari Suara.com.

Dari video itu, juga terdengar kepanikan dari sejumlah warga. Selain itu seorang perempuan juga terus berdoa agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Video itu langsung mendapat tanggapan dari warganet. Selain memberitahu kondisi terbaru, sebagian juga menanyakan perkembangan puting beliung yang melanda Kota Gaplek tersebut.

"Alhamduliah petani kja&nelayan sudah ke darat semua kak,almdlh selamet semuaa," tulis @nadi****.

"Spontan suara teriakanku..... Panik mau ikut ngungsi para tetangga.... Alhamdulillah masih dlm lindunganNya. Semoga tidak terjadi susulan.... Selalu waspada dn siaga tentunya. Salam tangguh tangguh tangguh," tambah @ardilla_bintang_kehidupan.

Sumber: Suara.com

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI