Sukabumi Update

Anies Baswedan Dikabarkan Bertemu Prabowo Subianto Pekan Lalu

SUKABUMIUPDATE.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada pekan lalu dikabarkan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan, pertemuan Anies Baswedan dan Prabowo Subianto adalah hal yang biasa. Sebab, mereka sudah lama tak bertemu.

"Pertemuan Anies-Prabowo itu sebagai pertemuan biasa saja, karena mungkin sudah lama enggak ketemu, ketemu diskusi," ujar Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (5/2/2021), dikutip dari Suara.com.

Meski keduanya bertemu, Riza menyatakan tak ada pembahasan soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Selain itu, kata Riza, juga belum ada keputusan kapan Pilkada digelar.

"Gak ada. Kan gak ada pembahasan soal itu sejauh yang saya tahu. Kan waktu itu belum. Pertemuan itu belum ada wacana soal Pilkada 2022, 2023 atau 2025," jelasnya.

Wakil Gubernur DKI ini menyebut Prabowo dan Anies membahas soal ketahanan pangan hingga pertahanan. Ia mengaku disampaikan juga dari Anies langsung mengenai hasil pertemuannya.

"Seputar program bagaimana membangun kedaulatan bangsa, pangan, mempertahankan NKRI dan sebagainya. Itu sepengetahuan yang saya dengar dari apa yang disampaikan Pak Anies kepada saya," pungkasnya.

Sumber: Suara.com

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI