Sukabumi Update

Massa Serbu Kantor DPP Partai Demokrat

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan massa yang mengatasnamakan mahasiswa menyerbu Kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/3/2021) malam.

Massa yang sempat ricuh terekam dalam video yang diunggah YouTube "Semut Rang-rang" berjudul "Kantor Demokrat Digeruduk, Sedang Berlangsung."

Dalam video berdurasi 5 menit 21 detik itu, terlihat petugas kemanan Kantor DPP Partai Demokrat tampak menghalau massa yang hendak masuk ke dalam.

Massa yang menyerbu Kantor Partai Demokrat berusaha masuk dengan cara menggoyang-goyang pagar kantor. Massa juga terlihat memaksa masuk halaman Kantor Partai Demokrat.

photo Ilustrasi bendera Partai Demokrat - (Foto: Tempo.co)</span

Dilansir dari Suara.com, polisi terpaksa mengalihkan arus lalu lintas untuk mencegah kemacetan di sekitar Kantor DPP Partai Demokrat.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyebut, jalan di sekitar Kantor DPP Partai Demokrat sempat dialihkan akibat adanya peristiwa tersebut. "Tadi sempat ditutup, paling enggak sampai setengah jam," kata Sambodo saat dikonfirmasi.

Sambodo menyampaikan, situasi lalu lintas di sekitar lokasi kekinian telah kondusif. Sementara peserta aksi yang diperkirakan berjumlah 50 orang masih bersiaga di sekitar lokasi. "Massa masih ada, tapi enggak ribut. Sekitar 50-an lah itu," ungkapnya.

Sumber: Suara.com

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI