Sukabumi Update

Tembak Pelajar karena Tak Terima Ditegur saat Teguk Miras, 10 Orang Diamankan

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Sektor Metro Tamansari telah menangkap pelaku penembakan pelajar bernama Moch Idris Saputra (18 tahun). Mereka ditangkap di kawasan Bukti Duri, Tebet, Jakarta Selatan.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Metro Tamansari Ajun Komisaris Polisi Lalu Mesti Ali mengatakan total ada 10 orang yang diamankan, dua di antaranya wanita. "Yang kita amankan 10 orang, delapan laki-laki, dua perempuan," kata Lalu kepada wartawan, Rabu, 23 Juni 2021 dikutip dari suara.com.

Sepuluh orang tersebut diamankan pada Selasa, 22 Juni 2021 sekira pukul 04.00 WIB atau tiga jam setelah peristiwa terjadi. Dari sepuluh orang satu di antaranya merupakan pelaku utama berinisial JP. "Kita masih dalami perannya masing-masing," ujar Lalu.

Idris sebelumnya ditembak orang tak dikenal di Jalan Mangga Besar VI D, Tamansari, Jakarta Barat pada Selasa sekira pukul 01.00 WIB dini hari. Dia ditembak pelaku yang tak terima ditegur saat tengah mabuk minuman beralkohol alias miras.

"Korban menegur pelaku karena minum miras di depan rumah atau pinggir jalan depan rumah temannya, pelaku marah dan menembak korban," kata Kepala Kepolisian Sektor Tamansari Ajun Komisaris Besar Polisi Iverson Manosoh kepada wartawan, Selasa. Iverson memastikan pelaku bukan warga sekitar.

Dalam insiden ini, korban mengalami tiga luka tembak, di mana dua di antaranya di tangan dan satu pada bagian ketiak kiri. "Korban saat ini telah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit," bebernya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI