Sukabumi Update

Ketua AMSI Wenseslaus Terima Penghargaan Tokoh Media Berpengaruh dalam MTA 2021

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Umum Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) pusat periode 2020-2023 Wenseslaus Manggut menerima penghargaan dalam pagelaran The 1st MAW Talk Awards (MTA) 2021. Ia bersama tokoh nasional lain seperti Dahlan Iskan dan Najwa Shihab terpilih sebagai Tokoh Media Berpengaruh. 

The 1st MTA 2021 adalah acara yang digelar MAW Talk sebagai apresiasi kepada para tokoh dan lembaga di bidang Public Relation (PR), media dan kepemimpinan yang memiliki pengaruh kuat, inovatif, dan kinerjanya berdampak luas sepanjang satu tahun terakhir.

Founder dan CEO MAW Talk Asmono Wikan mengatakan, MTA 2021 mengusung tema besar Komunikasi, Hati, dan Reputasi, yang diangkat sebagai bentuk perhatian MAW Talk terhadap nilai fundamental hati sebagai faktor penting dalam praktik berkomunikasi. Itu akan berujung pada pencapaian dan penguatan reputasi organisasi, korporasi, hingga pribadi.

Baca Juga :

"Para tokoh dan lembaga yang terpilih dalam ajang MTA 2021 adalah para sosok dan lembaga berpengaruh yang kami pandang mempergunakan hati dalam setiap karya, tindakan, dan cara berkomunikasi," ujar Asmono dalam sambutan MAW Talk Awards 2021, Jumat (9/7/2021).

Terdapat tujuh kategori penghargaan yang diberikan dalam MAW Talk Awards 2021 ini. Antara lain kategori PR Berpengaruh, Lembaga PR Berpengaruh, Tokoh Media Berpengaruh, Lembaga Media Berpengaruh, Tokoh Sosial Masyarakat Berpengaruh, Tokoh Bisnis Berpengaruh, dan Tokoh Publik Berpengaruh.

Sejumlah nama besar turut menerima penghargaan-penghargaan tersebut, diantaranya Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati dan Direktur Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Ririek Adriansyah untuk kategori Tokoh Bisnis Berpengaruh.

Selanjutnya hadir tokoh-tokoh besar dari lingkungan pemerintah yang mendapat penghargaan untuk kategori Tokoh Publik Berpengaruh. Seperti Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Sosial Tri Rismaharini, dan mantan Kepala BNPB 2019-2021 Doni Monardo.

Beberapa nama juga disebutkan untuk menerima penghargaan kategori PR Berpengaruh, yakni VP Corporate Communication PT Telkomsel Denny Abidin, VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fajriyah Usman, dan VP Corporate Communication PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Pujo Pramono.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI