Sukabumi Update

Bos Indomaret Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Cipularang

SUKABUMIUPDATE.com - Yan Bastian, Merchandising Director PT Indomarco Prismatama atau dikenal Indomaret, meninggal dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Tol Cipularang, Sabtu lalu. 

“Yan Bastian meninggal dalam kecelakaan di Tol Cipularang dalam perjalanan kembali ke Jakarta bersama keluarga,” ujar Wiwiek Yusuf, Marketing Director Indomarco Prismatama dalam keterangannya seperti dilansir dari Tempo, Senin (18/10/2021).

Baca Juga :

Wiwiek mengatakan jenazah Yan Bastian disemayamkan di Rumah Duka Heaven Atmajaya, Jakarta. Sementara untuk lokasi pemakamannya masih menunggu keputusan pihak keluarga Yan Bastian.

Yan Bastian mulai berkarir sejak Indomart berdiri pada tahun 1988. Menurut Wiwiek, Yan berkontribusi besar dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret.

photoIndomaret - (Indomart.co.id)</span

"Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak  Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima disisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan," tutur Wiwiek.

Sumber : Tempo

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI