Sukabumi Update

Ambil Filosofi Layang-layang, Ini Harapan Ayep Zaki di HUT ke-10 NasDem

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Pembina Komunitas Layang-layang NasDem Ayep Zaki, melakukan kegiatan yang unik dalam rangka memperingati HUT ke-10 Partai NasDem.

Ayep Zaki mengadakan kegiatan menerbangkan layang-layang di berbagai daerah dan diawali dengan daerah Jawa Barat dan DKI Jakarta. Kegiatan tersebut bertema ‘menerbangkan layang-layang setinggi-tingginya’.

Baca Juga :

Menerbangkan layang-layang merupakan kegiatan masyarakat Indonesia yang tidak mengenal usia, etnis, suku, agama, dan golongan. Layang-layang diterima dan dicintai oleh semua kalangan. Inilah filosofi dari Layang-layang yang menjadi simbol pemersatu bangsa. 

photoKetua Pembina Komunitas Layang-Layang NasDem Ayep Zaki. - (Istimewa)</span

Begitulah Partai Nasdem dengan misi gerakan perubahannya memandang bangsa Indonesia sebagai satu kesatuan yang utuh, yang harus terus berubah menuju kemajuan.

Ayep Zaki menuturkan, komunitas layang-layang NasDem berupaya bagaimana melestarikan budaya kearifan lokal, agar menjadi satu budaya yang turun temurun dengan tujuan adanya satu gerakan perubahan ke arah yang lebih baik, seperti halnya layang-layang terbang tinggi di langit.

“Saya, Ayep Zaki mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 10. Semoga Partai NasDem dengan cita-cita yang tingginya menjadi pemersatu bangsa yang semakin diterima dan dicintai oleh seluruh elemen masyarakat Indonesia. Bersatu Indonesia dengan Komunitas Layang-Layang NasDem,” ujar pria yang akrab disapa Aa Zaki ini.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI