Sukabumi Update

Jenazah Politikus Senior Max Sopacua akan Dimakamkan di Ciomas Bogor

SUKABUMIUPDATE.com - Salah seorang pendiri Partai Demokrat, Max Sopacua meninggal dunia pada Rabu, 17 November 2021. Kabarnya jenazah Max Sopacua akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Veteran Gang Kepatihan, Bogor, sebelum dimakamkan di pemakaman keluarga di Ciomas, Bogor.

Politikus senior tersebut menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 05.53 WIB saat menjalani perawatan akibat penyakit pada paru-parunya di RSPAD Gatot Subroto. 

Baca Juga :

"Pagi ini mendapat kabar duka. Pak Max Sopacua berpulang dalam usia 75 tahun," tulis Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat, Rachland Nashidik melalui akun Twitter @rachlannashidik, Rabu pagi (17/11/2021).

"Rest in peace, Pak Max," sambungnya. Rachland mengungkapkan jika dirinya selalu menganggap Max Sopacua sebagai senior dan sahabat yang menyenangkan.photoMax Sopacua - (Tangkapan layar Youtube/Kompas TV)</span

"Saya selalu menganggapmu senior dan sahabat yang menyenangkan, bahkan ketika kita mengambil jalan berbeda.bahkan ketika kita mengambil jalan berbeda," cuitnya. 

"Iya, info dari anak beliau. Kami turut berduka. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," ujar Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, dilansir dari Tempo.

Jenazah Max dikabarkan akan dibawa ke rumah duka di Bogor, Jawa Barat. Belum diketahui penyebab atau sakit yang diderita Max hingga meninggal dunia.

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI